Responsive Banner design
Cerita Masa Lalu
Home » » Cerita Masa Lalu

Cerita Masa Lalu

Jadikanlah masalalu sebagai pelajaran dan lebih tepatnya guru dari pelajaran tersebut. Saya hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari rasa salah ataupun lupa. terkadang saya selalu bertanya apakah hidup saya akan terus seperti ini? Tentu Tidak. mengapa? saya mulai berfikir bahwa hidup itu sementara, manfaatkanlah hitup ini dengan sebaik-baiknnya. Dengan Cara Apa? iya, tentu dengan cara berfikir tentang harus adanya pergerakan atau perubahan dalam hidup saya,  jika saya hanya berpatok pada kegagalan atau permasalahan maka tidak menutup kemungkinan untuk kehancuran dalam hidup saya. maka haruslah kita jadikan semua kegagalan dan permasalahn tersebut sebagai pelajaran. untuk mendapat hal yang lebih baik. :)

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :-)

Ads